Rabu, 24 Juli 2013

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Sudah di Hack/Lupa Kata Sandi

Assalamu Alaikum.. para sahabat dunia maya. Di postingan kali ini saya akan membahas tentang mengembalikan akun facebook yang sudah di hack oleh para Hacker maupun Cracker.
Siapasih yang tidak kenal dengan jejaring sosial yang satu ini? dari bocah sampe nenek-nenek pun sudah tau, bahkan sudah punya akun jejaring sosial satu ini, dikarnakan Facebook menawarkan banyak aplikasi-aplikasi yang dapat menghibur disaat kita jenuh, nah dikarenakan hal ini sehingga banyak orang-orang yang ingin mengambil kredit dari akun-akun orang lain yang memicu mereka untuk melakukan perbuatan yang merugikan orang lain. ya.. mencuri akun orang lain hanya untuk kesenangan diri sendiri.
nah.. adapun Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Sudah di Hack ada dua.

1. Cara pertama yaitu dengan melakukan konfirmasi password melalui e-mail,
2. Cara kedua yaitu dengan mengganti e-mail yang lama dengan email yang baru (cara ini dilakukan apabila kita sudah lupa atau sudah tidak bisa mengakses akun email kita).

berikut saya akan memberikan gambaran tentang Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Sudah Di Hack
Langsung saja

A. Dengan Menggunakan Cara Pertama :
1. login ke fb dengan menggunakan password akun lama anda sehingga akan tampil seperti gambar dibawah ini :


2. Kemudian Pilih dan Klik link Lupa kata sandi Anda? nah.. nanti akan diarahkan untuk mengatur ulang kata sandi anda, lihat gambar :

3. Setelah tampil seperti gambar diatas silahkan pilih Lanjutkan untuk melanjutkan mengirim ke email anda atau jika anda menautkan nomor Hp anda, silahkan centang opsi ke2 untuk mendapatkan kode melalui sms.

4. Setelah selesai silahkan anda membuka email untuk melihat inbox dari Facebook, ataukah menuggu sms kode konfirmasi dari fb, pesan atau sms sudah anda terimah silahkan memasukkan kode konfirmasi seperti ganbar dibawah ini :


5. Setelah anda melakukan konfirmasi kode, anda akan disuruh untuk mengatur ulang kata sandi anda, dan selamat akun anda telah kembali. :)

B. Dengan menggunakan Cara yang kedua
Cara ini dilakukan apabila kita sudah lupa dengan password email ataukah dikarnakan email kita sudah tidak aktif lagi, dan bahkan email kita itu sudah diganti olehpara Hacker.
nah berikut solusinya.

1. Silahkan Buat email baru dulu, kemudian
2. Sama dengan cara yang pertama tadi silahkan melakukan login dengan menggunakan kata sandi yang lama, kemupdian pilih dan klik link Tidak Punya akses kesini lagi? 

3. Silah masukkan alamat email yang baru anda buat tadi, kemudian lanjutkan. lihat gambar dibawah :



4. Jika anda dulu dusah membuat pertanyaan keamanan maka silahkan anda menjawabnya. namun jika anda lupa dengan jawaban yang pernah anda buat, jangan berkecil hati dulu, silahkan pilih dan klik link yang ada dibawah kolom jawaban.



5. apabila anda bisa menjawab pertanyaan maka akan dikirim link konfirmasi ke akun yang telah anda buat tadi, namun jika anda memilih opsi yang bagian bawah maka anda akan disuruh untuk memilih 3 teman anda yang anda kenal dan bisa anda hubungi untuk meminta kode konfirmasi. lihat pada gambar dibawah :


6. Setelah semuanya terpilih maka silahkan anda mengirin lalu menghubungi teman-teman anda yang sudah anda pilih tadi, setelah mendapatkan kode konfirmasi dari teman-teman anda silahkan tunggu selama 24 jam untuk proses lanjut.

7. nah setelah itu masih ada langkah lagi, langkah ini anda disuruh untuk menebak siapa nama teman yang ada pada foto-foto yang telah di acak oleh Facebook jika anda berhasil maka anda akan mendapatkan akun anda kembali. Selamat.. :)

Demikianlah postingan saya tentang Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Sudah DI Hack, Dan semoga postingan ini bermanfaat buat siapa saja yang membacanya

Artikel Terkait

11   komentar

Udah nyobain software yg di www.TERLACAK.com apa blm gan?
Mantab bos,,,
software utk melacak identitas orng yg ngehack Fb kita,,,
sekalian ngeliat password fb kita lagi & ngliat password fbnya orng yg ngehack fb kita, buat balas dendam...
ada juga software hack twitter, instagram, dll...
kalo mau beli bilang aja mau dipake penting dan gak akan disalahgunain...
Cara nya gimana paket itu
Delete
Reply Delete
bos,,,saya sudah coba cara yang kedua gan,,,tapi yang muncul itu hanya sampai membuat email baru aja gan, sedangkan pulihkan dengan akun teman ngak muncul gan....
tolong bantu saya gannnn,,,,,nanti saya kasi imbalan gann,,,,saya isikan pulsa anda gan,,,,,,tolong banget gan
ini email saya....sundanrinambela@ymail.com
nama pengguna, danri sinambela
pasword lama :selingkuhjuga93
minta tolong kali aku gan
saya janji isikan pulsamu gan
Reply Delete
minta tolong kali gan,,,mohon ditanggapi gan
Reply Delete
thanks a lot for the info,, permit try yaa .... http://goo.gl/D6m5y4
Reply Delete
update lg donk fb adik gwa ni pake no hp tapi udah gk aktif lg nah gk terkait jg dengan akun apapun gmn cara biar bisa buka fb nya lg
Reply Delete
Fb saya telah di bajak di bobol orang lain mohon di perbaiki lagi
Reply Delete
tolong saya dapat kan semula akaun fb saya..e
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply